Posted in Love

Aku Cemburu

silhouette_portrait

Aku hanya diam.

Ceritanya membuatku beku.

Sesak.

Aku mengelak

Bukan dia.

Bukan.

Cerita itu berakhir.

Namun hatiku baru mulai.

Panas

Sesak

Ingin rasanya aku berteriak

Entah rasa apakah ini

Aku tidak mengerti

Ia membuat mataku perih

Aku cemburu

Apa yang harus aku lakukan?

Dia sahabatku

Bagaimana bisa dia menyembunyikannya dariku?

Berita itu

Kenapa ia datang disaat rasa ini tumbuh padamu?

Kenapa ia datang disaat aku mulai menyadari perasaan ini?

Ingin sekali aku tahu,

Ingin sekali aku bertanya padamu,

Tapi Aku berharap, kamu tidak pernah tahu

Biarlah itu mengalir apa adanya

Biarlah cerita ini berakhir sebagaimana mestinya

Cukuplah aku tahu

Cukuplah aku mengerti

Aku cemburu

Leave a Reply

