Posted in Love

Turn Back Into Me

Kau pergi saat aku benar-benar mencintaimu.

Namun, kau berbalik arah saat aku benar-benar melepasmu.

Tak bisakah kita seperti ini saja?

Kau berjalan dengan yang lain, dan aku tetap berjalan disini.

Sendiri.

Seseorang pernah bilang.

Untuk tahu perasaan sebenarnya dari seseorang adalah kita harus pergi, melepaskan. Tidak digenggam dan membiarkan waktu yang menjawab.

Aku tahu kamu merasakannya bukan?

Tapi kenapa harus dengan cara seperti ini?

Kenapa harus melibatkan orang ketiga?

Tidak tahukah kamu betapa sesaknya aku?

Tidak mudah bagiku untuk menerimamu kembali.

Kamu perlu membuktikan bahwa kamu tidak akan mengulang.

Kamu harus membangun kepercayaanku lagi padamu.

Just prove it!

Leave a Reply

