Posted in Love

Mungkin

Mungkin jika kau tak menyakitiku
Mungkin jika kau tak mencampakkanku
Mungkin jika kau tak berpaling pada yang lain
Aku akan masih sangat jatuh cinta padamu

Aku pernah gila karenamu
Hingga aku tersakiti dan dipermalukan
Dan setiap kerinduan itu datang yang ada hanyalah kebencian

Kebencian karena aku terkagum kagum pada orang yang salah
Kebencian atas pilihanmu
kebencian pada orang yang mencurimu

Yang ada sekarang hanya keangkuhan untuk menang dari perempuan yang pernah kau pilih
yang ada sekarang hanya kebencian atas ketidakdewasaanmu

Namun aku berusaha menikam kebencian itu
Berpura-pura tidak tau
berpura-pura itu bukan kisahku

Tapi semakin aku tikam kebencian itu berkali kali lipat
Sampai pada batasnya akan ada seseorang yang akan mengobati lukaku
Hanya waktu yang akan menjawab kapan lukaku sembuh

Leave a Reply

