Posted in Friendship

Empat Sekawan

Hello World,

Selamat Sore 🙂

Akhir-akhir ini sering hujan lebat. Bahkan jalur perbatasan Riau-Sumbar terputus karena banjir. Semoga cepat kembali normal, supaya bisa main ke Sumbar hehe.

Sudah masuk semester 2, minggu kedua kuliah. Kemarin pagi aku bangun kesiangan dan masih sempatnya bikin bekal makan siang. Alhasil nyampe kampus jam 7.50. Padahal jadwal kuliah dimulai jam 7 pagi toleransi 30 menit. Dan ternyata dosennya gak ada. 2 mata kuliah pagi skip. Akhirnya aku dan teman-teman berkeliling kampus, dan pergi ke stadion dekat kampus.

2017_0304_22142300

Perkenalkan ini teman-temanku paling kocak, paling menyebalkan, paling dikangenin kalau udah jenuh sama kerjaan di kantor.

2017_0304_21500200

Kami sekelas hanya berempat.Satu angkatan saja. Harusnya berlima, tapi satu kawan lagi sibuk kerja jadi kuliahnya terbengkalai sejak semester 1. Aku perempuan sendiri seperti biasa. Paling cantik dan paling cerewet.

2017_0304_21480400
Di depan stadion Riau

Sekelas hanya berempat saja membuat kami cepat akrab satu sama lain. Kompak dalam hal membully satu sama lain. Kompak saling direpotin satu sama lain. Empat orang dengan karakter berbeda-beda, dengan latar belakang pekerjaan, suku dan agama yang berbeda-beda. Kami belajar menghargai satu sama lain.

2017_0304_21571300
Kanan Ardi, Kiri Edwin

Ardi, paling gendut dan sedang berusaha menurunkan berat badan agar dapat cewek. Keturunan jawa, asli Duri, Riau. Dia leader kami, ketua kelas. Paling kocak, paling heboh di antara kami berempat, paling “omes”. Tapi kalau udah urusan cewek, beuh dia paling dewasa banget. Antar jemput aku aja dia pasti gak nolak kalau emang gak sibuk.

Edwin, paling sering di bully sama kami bertiga. Orangnya banyak “tapi”nya. Kalo gak ada dia pas kumpul, agak sepi. Gak ada yang dibully. Keturunan batak, tapi agak cemen. Enggak keras seperti kebanyakan orang batak. Setiap pagi musti sarapan. Wajib sarapan. Meskipun udah masuk kelas, dia pasti mangkir dulu buat sarapan. Orang paling panik dan heboh kalau ada apa-apa.

2017_0304_21574300
Kiri Norensen. Sayang, bukan pacar. 😀

Norensen, paling kalem, dewasa banget, sayang banget sama adik adiknya, dan paling good lookinglah yaa di antara ketiga cowok. Orang batak, jadi karakternya keras. Beda banget sama bang Edwin. Lagi berusaha dekatin kawan cewekku di kantor. Cuma cewek dikantorku itu agak gengsian. Gak tau deh kelanjutan mereka seperti apa.

2017_0304_21583500

Mereka benar-benar jadi pengobat rindu kalau aku lagi kangen rumah. Dengan kehebohan mereka, kelucuan mereka, yang buat aku bisa betah di Pekanbaru. Semoga pertemanan kami tetap terjalin, lulus kuliah bareng, dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Jadi bos misalnya? haha 😀

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s