Posted in Friendship

Reunian di Bandung

DSCF3108

Bulan lalu kebetulan ada diklat di Suralaya. Akhirnya aku sempetin mampir nih ke Bandung, ke kampus tercintah. Ketemu sahabat, temen-temen kampus, ade tingkat.

Ceritanya dari bandara gue mau dijemput sama Anis, tapi kampus macet, jalanan macet parah karena wisuda kampus. Aku nunggu lama, akhirnya musti pake taksi ke hotel.

Sampai di hotel aku masih nunggu di jemput anis buat makan keluar. Makan di nobu, like always. Di Nobu ketemu ade ade tingkat dan makanlah rame2.

Malamnya, baru kami reunian di kampus acara kambing guling selepas wisuda.

Gak banyak yang datang, tapi lumayan melepas rindu dengan teman-teman, alumni-alumni angkatan lain.

DSCF2994

DSCF3049

DSCF3001

Besoknya ada acara nikahan kawan kuliah, sekalian bareng sama Anis Vita. Aku gak bawa baju banyak. Untunglah bawa bawahan batik. Aku terselamatkan.
Kami datengnya kepagian pas akad, makananpun belom ada. Akhirnya kami malah foto-foto, kebetulan ada mobil antik di pajang di tempat pesat pernikahan.

DSCF3057

DSCF3148

Aku gak sempet makan disana karena musti ngejar travel siang. Eh taunya jalanan Bandung macet dan travel telat dateng 1 jam.

And here we come to Suralaya.

Advertisements
Posted in Friendship

Lebaran di Kampung Halaman

IMG_20170629_091805_383
Berasa foto studio 😀

Mohon maaf lahir batin semuanya..

Aku mau share kegiatan lebaran kemarin nih.
Aku pulang kampung ke Bandung sebelum 3 hari lebaran.
Menyempatkan untuk bertemu teman-teman SMA di acara buka puasa bersama.

20170623_202341
Dengan Ari. Minus Soleha

Taun lalu masih sempet kumpul bertiga bareng Ari dan Soleha. Tapi taun ini Soleha gak lebaran di Indonesia. Dia masih daratan Cina sana. 😀

1498227339521
Teman-teman IPA 1 SMAN Tanjungsari
20170623_185455
Cewek cewek nih

Hampir 2 taun gak ketemu mereka. Taun lalu bukber diadainnya pertengahan bulan puasa. Jadi belom pulang kampung. Alhamdulillah masih bisa silaturahmi bareng anak anak Kopasus Ipa Hiji.

Ada yang udah kerja di Bank, ada yang baru lulus Prajab IPDN, ada yang masih sibuk ngelab di kampus, ada yang udah kerja di perusahaan, ada yang habis tunangan bentar lagi nikah (lah gue kapan?) macem macem deh. Seneng banget bisa kumpul meski cuma setengahnya 😀

Lebaran taun ini tambah sepi. Keluarga dari Mama gak pulang kampung. Jadi gak banyak sepupu krucil krucil yang minta nemenin ngemol haha.

Libur lebaran ini mengunjungi saudara dari keluarga Ayah, ketemu sepupu yang udah pada punya anak. Dan gak lupa buat ngedate sama ade tercinta. Makan dan nonton Sweet 20. Pokoknya kalau pulang kampung musti ngedate berdua, makan dan nonton. hahaha

DDTwFzDV0AACQCj.jpg large

Ketemu sepupu dari kecil ini. Mirip Lee Min Ho. wkwkwkwk

DDj0SZgXgAEL_lN.jpg large

Alhamdulillah bersyukur dapat libur panjang dan berkumpul sama keluarga.
Mudah-mudahan bertemu lagi dengan Ramadhan berikutnya aamiin 🙂

Processed with VSCO with  preset

 

 

 

 

Posted in Friendship

Empat Sekawan

Hello World,

Selamat Sore 🙂

Akhir-akhir ini sering hujan lebat. Bahkan jalur perbatasan Riau-Sumbar terputus karena banjir. Semoga cepat kembali normal, supaya bisa main ke Sumbar hehe.

Sudah masuk semester 2, minggu kedua kuliah. Kemarin pagi aku bangun kesiangan dan masih sempatnya bikin bekal makan siang. Alhasil nyampe kampus jam 7.50. Padahal jadwal kuliah dimulai jam 7 pagi toleransi 30 menit. Dan ternyata dosennya gak ada. 2 mata kuliah pagi skip. Akhirnya aku dan teman-teman berkeliling kampus, dan pergi ke stadion dekat kampus.

2017_0304_22142300

Perkenalkan ini teman-temanku paling kocak, paling menyebalkan, paling dikangenin kalau udah jenuh sama kerjaan di kantor.

2017_0304_21500200

Kami sekelas hanya berempat.Satu angkatan saja. Harusnya berlima, tapi satu kawan lagi sibuk kerja jadi kuliahnya terbengkalai sejak semester 1. Aku perempuan sendiri seperti biasa. Paling cantik dan paling cerewet.

2017_0304_21480400
Di depan stadion Riau

Sekelas hanya berempat saja membuat kami cepat akrab satu sama lain. Kompak dalam hal membully satu sama lain. Kompak saling direpotin satu sama lain. Empat orang dengan karakter berbeda-beda, dengan latar belakang pekerjaan, suku dan agama yang berbeda-beda. Kami belajar menghargai satu sama lain.

2017_0304_21571300
Kanan Ardi, Kiri Edwin

Ardi, paling gendut dan sedang berusaha menurunkan berat badan agar dapat cewek. Keturunan jawa, asli Duri, Riau. Dia leader kami, ketua kelas. Paling kocak, paling heboh di antara kami berempat, paling “omes”. Tapi kalau udah urusan cewek, beuh dia paling dewasa banget. Antar jemput aku aja dia pasti gak nolak kalau emang gak sibuk.

Edwin, paling sering di bully sama kami bertiga. Orangnya banyak “tapi”nya. Kalo gak ada dia pas kumpul, agak sepi. Gak ada yang dibully. Keturunan batak, tapi agak cemen. Enggak keras seperti kebanyakan orang batak. Setiap pagi musti sarapan. Wajib sarapan. Meskipun udah masuk kelas, dia pasti mangkir dulu buat sarapan. Orang paling panik dan heboh kalau ada apa-apa.

2017_0304_21574300
Kiri Norensen. Sayang, bukan pacar. 😀

Norensen, paling kalem, dewasa banget, sayang banget sama adik adiknya, dan paling good lookinglah yaa di antara ketiga cowok. Orang batak, jadi karakternya keras. Beda banget sama bang Edwin. Lagi berusaha dekatin kawan cewekku di kantor. Cuma cewek dikantorku itu agak gengsian. Gak tau deh kelanjutan mereka seperti apa.

2017_0304_21583500

Mereka benar-benar jadi pengobat rindu kalau aku lagi kangen rumah. Dengan kehebohan mereka, kelucuan mereka, yang buat aku bisa betah di Pekanbaru. Semoga pertemanan kami tetap terjalin, lulus kuliah bareng, dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Jadi bos misalnya? haha 😀

 

 

 

 

 

Posted in Friendship

Terimakasih TPL B

Katanya setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Sebulan lebih kita bersama. Becanda bersama.

Namun, sekarang waktunya kita berpisah.

Pergi ke tempat dimana kita seharusnya berdiri.

Selamat berpetualang kawan.

Selamat menerangi tanah air Indonesia.

IMG_20151222_183110

Posted in Friendship, Travelling

Liburan

Good Afternoon..

Hello from Suralaya, Banten, Indonesia..

Kemarin Minggu, Aku dan teman teman Angk 49 jalan-jalan ke Dufan, Jakarta.

IMG_614720160117_101448

Banyak permainan yang kami coba. Hanya sebentar akhirnya kami harus kembali ke Wisma.

Posted in Friendship, Lifestyle

Selamat Tahun Baru

Selamat tahun baru 2016.

Karena 2015 penuh dengan suka dan duka. Penuh dengan hal hal ajaib, tugas akhir, wisuda, rekrutmen pln, samapta dan berbagai kejadian yang tidak terduga. Mohon maaf untuk orang orang yang pernah tersakiti. Terimakasih untuk semua dukungan dan doa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kesehatan, memberikan kita kelancarkan dalam setiap urusan. Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dan memberikan manfaat lebih kepada sesama.
Aamiin
Hai 2016, be nice yaa 😄😄🙏🙏